2013 ( thanks God dor everything )

Kaya lebih ke curhat...
Di buka dengan kemping di gunung bunder sama temen temen pramuka Al-khairiyah. Taun baruan diatas gunung,bakar bakar disana yaaa walau saat itu suasana hati masih kacau sekacau kacaunya tapi itu kenyataan yg harus di jalani. Dingin ampe ketulang karena ujan dari sore. Esok paginya,tapet tanggal 1 januari kita otw balik jakarta naik kereta. Karena 57 jarang dan selalu penuh kita putuskan buat jalan kaki dari stasiun kali bata sampe sanggar (buat gue tetep aja nyampe rumah).

Singkat cerita... (sebenernya juga lupa sih..) di sekolah ini adalah semester terahirku,beberapa bulan lagi un di adakan dan kita melanjutkan pendidikan kejenjang selanjutnya, sejujurnya bukannya makin semangat malah pada makin males malesan,mungkin jenuh yang kita lakukan lebih sering bercanda,main main,tertawa,belajar yaaa hanya kalo lagi ada gurunya doang. Kegilaan dan keonaran kelasku emang gak ada duanya,sebut aja ultrasonic kingdom. Kalau sekolah lagi sepi suara kita bisa sampai pos satpam di bawah. Malah hal yg paling onar dilakukan oleh uk adalah treak treak waktu mts lagi pada try out. Semua siswa siswi dan bahkan pengawas keluar ruangan cuman buat nyuruh kita diam saat itu. Wkwkw... joget harlemshake 1 kelas,joget ala wiwid dan tita, yang buat gue ama wiwid jungkel balik,yang buat roknya widi sobek, sungguh tak terlupakan.

Awal maret,tepatnya abis t.o gue nganterin adek adek kelas gue buat ikut sleksi international scout peace camp yg disingkat ispc. Sesampainya disana ternyata mereka malah maksa gue buat ikut sleksinya. Alhasil gue ikut dengan tanpa tujuan,satu satu pertanyaan oral yang diberikan gue jawab. Sebenernya ngejawabnyapun ngasal tapi ternyata jawaban gue cuman salah bebera,gak lebih dari 5. Setelah hasil tes keluar menyatakan bahwa gue nominasi 1 yg berhak ikut perkemahan dunia itu. Dan nama gue udah masuk kontingen daerah,dan ternyata kenyataan buruknya adalaaah.. gue masih uas,ya uas di 2 hari terahir saat perkemahan itu berlangsung. Gue disuruh milih antara ISPC atau UAS. Antara PERKEMAHAN DUNIA atau PENDIDIKAN.., sebenernya gak bisa milih kedua hal ini tapi mau gak mau harus dipilih,dan gue milih tetap berjuang sama ultrasonic kingdom dan merelakan ispc, sayang banget ? Iyalah,nyesek udah pasti tapi gimana pun itu keputusan gue sendiri.

Hari terus berjalan, ketika h-1 gue emang sengaja ketemu sama kak zen dan arfan. Mereka adalah sahabat gue. Sebenernya minta soal lataian buat un walau udah mumet ama semua soal soal yg di kasih disekolah,tapi entah gue selalu merasa kurang dengan soal soal itu. Dan mulai hari itu pertemanan gue ama arfan yang sempet terhalang ama bunglon makin deket. Walau gimanapun gue hanya menganggap arfan adalah teman cowo terbaik yg pernah ada. Gue bersukur punya temen kaya dia walau yaaa begitulah (gue gak akan buka aib sahabat gue sendiri).

Di 2013 ada 3 kejadian di suatu tanggal yg gak akan gue lupakan,kalo kejadian yg gak terlupakan banyak tapi kalo moment yg gak terlupakan hanya 3. Pertama 19 may,hari itu temen gue merid (senior lebih tepatnya) gue kesana sama kak jen,arfan,kak dinda,kak mbow,sihibah,dan cowonya kak jen. Setelah pulang kondangan gue main dulu sama kak jen,arfan,shibah,kak dinda dan ilham (pacarnya kak zen). Awalnya gue gak nyadar kalo temen temen gue itu ngiket arfan karena mau ngerjain dia di hari ulang tahunnya. Jadilah arfan hari itu kita kerjain abis abisan sebelom ulang tahunnya. Yang kedua tanggal 26 agustus,karena hari itu hari pertama kuliah. Dan yg terahir adalah 7 september hari terternya deh yg pasti bestdayever.. hari ketika gue menyadari ada dia yg mau nerima apa adanya gue,dan dia yg ngerubah gue jadi mendingan dikit. Dia yg gue sayang selain bokap,nyokap,maez,enya,nj,kak jen dan arfan. Dia nomer 9 di hidup gue. Kenapa sembilan ? Karena dia pelengkap di kehidupan gue.

Yaaa iya emang hubungan kita gak lama,karena dia mengahiri segalanya. Mungkin karena kebodohan gue yg sampai sekarang belom gue sadari. Tapi yaudahlah ini kenyataan pait yg emang harus gue adepin. Walau gimanapun gue gak akan nyesel kok udah milih lo (ad). Dan sekarangpun hubungan gie ama dia masih baik. Dan dia akan selalu sama buat gue,karena dia spesial (gak pake telor).

Gue gak mau lagi ngumbar kegalauan gue di twitter, Karena diidup gue masih ada banyak orang yg mau dengerin curhatan gue. Masih ada nj sahabat gue yg paling baik,masih ada arfan sahabat gue yg selalu punya akal buat bikin gue tertawa,ada kak zen yg selalu ngebuka pikiran gue,ada eri yg selalu ngajak gue jalan kalo lagi galau,dan masih banyak temen gue yg selalu ngibur gue kapan aja dimana aja. Nj itu sahabat gue,gue deket ama dia dari kelas 1 sma,sebenernya gue betemen ama nj dari kelas 1 sd,herannya ampe kukiahpun juga di 1 universitas yg sama. Gue kuliah di paramadina,jurusan hubungan internasional.
Di kampus gue paling deket ama eri,ampe ada yg bilang gue kembarannya eri. Karena kemana mana gue selalu ama dia. Kembar dari mana coba ?!?! Dia itu asik,dan dia juga anak h.i. selainitu gue juga deket sama weni,intan,cia,uda adit,arif mereka juga kadanb jadi temen curhat gue,dan mereka gak segan buat dengerin curhatan gue...
Di tahun 2013 3 mimpi dan goals terbesar gue terwujud.
1 gue lulus dengan nilai memuaskan walau gak tinggi tapi lumayanlah buat kadar otak gue...
2 gue ketemu dan bisa main sama tementemen pramuka internasional,dari lain negara walau hanya sebentaran.
Dan yg ter ahir gue bisa kuliah daan merupakan 1 kebanggaan tersendiri,apalagi gue beasiswa,walau harus mempertahankannya dengan sekuat tenaga.
Dan tahun ini gue belom dapet goals yg akan gue capai... semoga tahun ini gue bisa lebih baik lagi,seperti tahun 2013 kemarin yg lebih baik dari pada tahun 2012 lalu.
Dan semoga aku tidak kehilangan teman temannku,orang tuaku,adikku dan enya seperti aku kehilangan dirinya... amiin.. thanks God for everything...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen lama

Untung Gue Punya Mimpi