who am i ?

hai...
tujuh belas tahun yang lalu ummiku melahirkanku kedunia dan dia sanggat bangga karena aku adalah anak pertama. dan orang tuaku memberiku nama "Dina Atrasina" artinya adlah perisai Agama. dengan harapan aku mampu menjadi perisai untuk Agamaku,Bangsa dan Negara ini. semua orang yang mengenalku memanggilku Atra,karena kalau Dina terlalu banyak orang yang dipanggil Dina. hobiku adalah mendengarkan membaca,mendengarkan musik daaan tidur hehehe.... warna kesukaanku adalah kuning dan biru tua. aku adalah penggemar kopi. dan aku ngefans sama secondhand serenade.
waktu aku mi,mts dan ma aku sekolah di Al-Khairiyah. aku bergabung dengan pramuka Al-Khairiyah semenjak aku kelas 2 sd. dan aku memilih Wira Kartika buat Datuan Karya ku. dan Alhamdulilah aku terpilih menjadi sekertaris di wira Kartika Jakarta selatan. Dan sekarang aku kuliah di Paramadina jurusan Hubunga Internasional.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen lama

fungi

2013 ( thanks God dor everything )