ULTRASONIC KINGDOM

Dua kata yang di ambil dari kata fisika dan biologi adalah nama yang kita berikan untuk kelas kesayangan kelas 12 Ipa angkatan 35 t.a 2012-2013. Terdira dari 27 mahluk yang cantik,ganteng,lucu,labil,kocak,pokoknya RAMEH DAN MERIAH kalo kata bu Marina walikelas kita. di Ultrasonic kingdom ada Abdul Hafiez ( Apis Joni ) , Abizar Fahmi ( Bijar ) , Aditiya Budi Sunarto ( Adit ) , Ahsamad Muzakir ( Mumu ) , Amirullah ( Amir ) , Budi Santoso ( Budi ) , Dina Atrasina ( Atra ) , Fajrina Ramdan ( Rina ) , Fitri Febriani ( Fitri ) , Fitriah Fitaloka ( Upit ) , Ikmalludin ( Ikmal ) , Khairunnisa Revena ( Pepen ) , Maudy Aprilianti Maula ( Wawa ) , Mishfa Afifa ( Phupa ) , Mochammad Basir ( Basir ) , Muhammad Ichsan ( Isan ) , Naila Qonita ( Tita ) , Nur Sya'baniyah ( Nia ) , Putri Hilmiawati ( Puput ) , Rajabiah Fatimah Permatagama ( Rajabs ) , Riski Danil Fatahilah ( Danil ) , Royhan ( Roy ) , Siti Widya ( Wiwid ) , Umi Hani Rizkia ( Hani ) , Widiya Hartini ( Widi ) , dan Yeni Rahmaliana ( Nyenyen ).
Selalu ada keceriaaan di kelas,yang biasanya anak IPA diem ini mah boro-boro tiap saat ada aja gelak canda tawa. semua jenis ada di Ultrasoonic Kingdom dari yang diem ampe kaga bisa diem , yang cempreng, yang rese, yang rusuh, sombong , lola , lengkap dah pokonya.. yang pasti pada narsis abis.
Gak kerasa ya kita udah lulus dan perjuangan kita udah berakhir, tapi jangan terlena ama kelulusan kawan... Nanti gak ada lagi deh canda tawa kita gak ada kelas ipa yang rameh ceria,gak ada lagi tereakan :
~ diem lo bahcot
~ oouuucchh
~ weyy !!! kas!!!
~ arisan
~ loollaaaaaaaaaaaa............
~ emak
~ kancut
~ beh
~ Isan bacot
~ bacot lo mal
~ pena peres
~  mpuuph
~ Bassyiiir (ala bundo)
~ elah
~ Banci lo
~ cipiiik
~ diem ape atra udah mulai bersabda noh
~ pitih
~ ee*** (sensor)
gak bisa lagi joget jogetan ampe rok widi dan baju gue sobek,gak lagii kejengkang ama wiwid,gak bisa suap-suapan lagi gak rebutan nasi goreng asrama nasi kembuli,maen ayam ayaman,gak lagi nyanyi lagu pop musik koplo.
inget  waktu goldtalent latihan dengan waktu kurang dari dua jam. ampe ribut... tapiii kita menang...
waktu cerdas keterampilan saat gue udah hampir nyerah lanjutin itu prakarya tapi lo lo pada dateng menyemangatkan gue. walau setengah jadi tapi kerjasamanya kereeenn dan ahirnya kita menang lagi kawan..
waktu nasyid latian gak nyampe sejam seadanya dan sejadinya tapi lagi lgi kita menang..
fusal , bulu tangkis dan kita menang..
waktu fashion show gue masih rebek tapi ada fitri dan wiwid ya walau gue gak menang tapi karena lo pada gue jadi tetep maju.
waktu fitri fashion show yang katanya bajunya kaya tukang gado gdo tapi ada wawa vena dll dan ahirnya fitri menang.
waktu bikin supres buat bu Marina siang siang tita ama fitri berantem dirumah gue,dan gue ama wawa laitinin aja...
malem malem muter muter di kalibata mall ama fitri..
remed kimia sekelas,belom ulangan udah remed..
nyontekin lks pak Negara....
tidur waktu pak Arif
Cabut waktu Sat Soleh... kena hukuman bareng dan waktu papi gak masuk besoknya kita semua bersukur.. curhat bareng.
dan masih banyak lagi..
terahir kita belajar di kelas... Yeni pingsan MTs lagi tryout dan kita malah jerit-jeritan berisik banget,terus nangis nangisan di perpus dan dikunciin ama basir...
lagi UAS ngecakin hani dan basir bareng bareng..
waktu perpisahan malam pertama kita makan malem bareng... nyanyi... suka duka walau tanpa isan dan hani. kita lari larian jerit jeritan melem melem ya pokonya seru deh...

kata orang masa paling indah adalah masa putih abu abu dan kalian semua udah mengisi masa putih abu abu gue dengan punuh warna.. maksih kawan... semoga kalian semua sukes...  jangan terlene dengan kelulusan kita kawan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen lama

fungi

2013 ( thanks God dor everything )