dilema atau delima ?

jakarta,9 Januari 2013
dingin..
itu yang ku rasakan saat ini...
seperti suasana hatiku juga...
aku tidak tahu mengapa ini bisa terjadi dan masih belum bisa mempercayai semua yang telah terjadi.. moment sweetseventeen-ku yang kata orang orang indah tapi buatku blangsak dan aku tetap masih mensyukuri nikmat yangku dapat dan masih mensyukuri masih banyak orang yang menghiburku saat itu berdoa untukku dan mencoba membuatku tertawa walau aku menangis sangat ngejer saat itu.
waktu terus berjalan kado terindah yang hancur sedikit demi sedikit membaik senang sekali namun itu tidak berlangsung lama dan ia kembali hancur dan membuatku semakin terpuruk.
kehadirannya kembali saat aku terpuruk dari dari cinta sejatiku yang membuatku sedikit terhibur dan termotifasi...
hey... 10 hari lagi loh hahaha.... do u still remember ?
sempat terfikir untuk mengulang kisah lima tahun lalu tapi banyak hal yang aku pikirkan salah satunya untuk apa kalau aku masih menyayangi bunglonku dan begitupun dia yang masih menyayingi dirinya.
dan aku tetap tidak merasa sebebas dan senyaman sama bunglon...
dan aku terus mencoba untuk memperbaiki hubunganku dengan bunglonku walau terkadang jadi "krik" banget.
aku disini masih menunggunya menunggu bunglonku dan mengikuti kaya hatiku karena aku tau hatiku tidak mungkin berbohong dan aku hanya bisa bersikap sabar dan diam disini sendiri bersama taddy bearnya.
ya Allah aku merindukan bunglonku...
tapi aku lebih memilih untuk diam dan aku hanya berdoa kepadamu...
aku tau semuakan indah pada waktunya dan akupun menunggu waktu itu...
aku percaya bukan ke pedean atau apapun...
aku tahu kau sudah mengatur semuanya untukku...
ya Allah aku pernah mempelajari kalu takdir ada yang bisa dirubah dan kalau aku bisa meubahnya aku ingin tetap bersama bunglon...
aku ingin kado terindahku tetap ku miliki...
inzinka aku untuk tetap mencintyainya dan izinkan aku tetap bersamanya ya Allah....
jelek sayang bunglon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen lama

fungi

2013 ( thanks God dor everything )