about us


Sekolah Baru,teman baru

“Astgahfirullohaladzim….”
Aku  bangun dan keget melihat jam di kamarnya,aku keluar kamar dan langsung turun mencari orang tuaku
“abiiiiiiiiiiiiii…………. Ummiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………….. kok gak ada yg bangunin aku ? aku kesiangan nih….” Seruku kepada mereka
“kamu gak usah sekolah dulu,demam kamu aja belom turun,udah istirahat dulu aja. Lagi juga rok biru kamukan belom ada….”
“Tadi ani kemari abi bilang atra sakit jadi gak masuk dulu”
“yaaahhh kan hari ini hari pertama aku masuk sekolah baru masa langsung gak masuk sii…”
“udah sana istirahat nanti malah tambah tinggi demamnya kalo kamu terus banyak ngomong”
Ani lengkapnya Nur ani kurniati adalah teman baikku dari aku Mi. Teman-teman bilang kalo ada aku pasti ada nur begitupun sebaliknya.
                                                ☺☺☺
“hei nama gue Yuli” tegor Yulii
“maaf disini tempat sahabatku kamu cari tempat lain saja” sahut ani daengan nyantai
“gak bisa gitu dong gue dah nempatin dari tadi dan pastinya lebih dulu dari sahabat lo itu…”
“Tapi sahabat aku sakit jadi dia gak bisa masuk”
“itu urusan dia bukan urusan gue !!”
“tapikan ?”
“gue gak mau di belakang titik ! ”
yuli memang agak keras kepala tapi apa daya ani yang tidak mau rebut dengan teman barunya itu… tiga hari dina gak masuk dekolah karena sakit.
☺☺☺
“kok aku disini si ni ?”
“map tra dia ngotot. Aku gak mau ribut ama dia”
“yaudah nanti aku yang ngomong ama dia ya……” aku tersenyum pada sahabatku itu
Selsai upacara aku menulis surat untuk putrid yang isinya menyatakan kalo itu tempat ku,tapi dia memang keras kepala jadi mau gak mau aku mengalah saja. Hari hari pertamaku disekolah tidak begitu menyenangkan karena setiap pelajaran yang ditulis dipapan tidak jelas. Sukurnya penderitaanku itu tidak lama. Seminggu kemudian wali kelas diumumkan dan ternyata wali kelasku adalah bu Eni,beliau dalah guru bahasa inggris dan guru yang paling palingnya buatku. Paling gokil paling macho paling metal.
“yasudah pengurus kelas saya rasa tidak usah diganti. apa ada masalah ? dengan semuanya ?” Tanya bu Eni
“buuuu !! tampat duduknya dong bu,akukan gak keliatan” seruku dari pojok paling belakang
“Ya Allah kesian banget si kamu na ! udah kecil pojokan paling belakang lagi yasudah ayo kita ubah tempat duduk”
                Awalnya aku duduk di baris kedua pinggir sampingku Nurul Avivah depan aku Mishfa Afifa dan Zakiah belakan Ani dan Dwi mwerdika sari. Sedangkan yul duduk di tempatku pojok paling belakang. Tapi ternyata temanku Nurul jannah lebih besar dari aku jadi aku dituker sama dia ahirnya aku paling depan. Aku duduk sama Maesaroh di barisan sebelah Rizky Reza dan Dimas Rizki Fauzan belakang ojan dan Eja Trisna surya ekatama dan zulkifli. Belakang aku fitri febriani dan Chairiyah. Aku memang belum terbiasa dengan ini.
                Maesaroh yg biasa aku panggil mamay ternyata lumayan baik walua awalnya aku sering rebut sama dia tapi ternyata dia baik. Rumahnya gak jauh dari rumah mishfa di daerah menteng dalem.
☺☺☺







Dwi’s birthday
17 Agustus 2007
Hari itu di adakn upacara gi sekolah upacara besar kedua di Agustus setiap tahunnya. Setelah upacara aku,ani,dwi,izah,eja,trisna,epe dan beberapa orang lainnya masih disekolah untuk membersihkan ruang kelas yang masuk dalam lomba kebersihan kelas.
“eh kayanya ada yang ulang tahun dah”
“iya nih waah kayanya kita semua mau di traktir hahaha”
“happy b’day ya wi !! jangan lupa traktiran ama kita semua ok ok “
“dwi makan dong gue laper niiihh..”
“hahaha iya maksih ya… oh ya pada pada kerumah gue nyookk kita makan makan,mama gue dah masak loh… kan katanya lu pada minta traktir…”
“hahaha gue bercanda kali wi !!”
“tapi mama dwi masaknya gak bercanda anyoo ah.. lu laper kan pe ! ”
“nah ya…..”
“udah ayo guekan laper !”
Ahirnya kita kerumah dwi dan setelah makan kita nyeplokin
dwi dengan telor busuk dan aer comberan. Setelah itu kita pulang kerumah masing masing. Tapi aku,izah,ani,eja,trisna da epe masih maen. Kita merancanakan untuk men kerumahnya izah. Sehabis yang cowo solat jum’at.
Kaeran izh roknya kena telor jadi dia nyuci dulu dirumahku. Pukul 13.30 kita jalan menuju rumahnya izah…. Sorepun tiba,waktunya aku kembali kerumah karena pasti umi menungguku dirumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen lama

fungi

2013 ( thanks God dor everything )