coooppeeeeetttttt.............

jakarta,26 Desember 2011
"wa yg ikut besok sape aja ? kl dikit mending dikensel aja... w juga gak tau boleh apa kaga..."
sms dikirim
"nah kok gitu tra ? kan lo yg ajakin,masa lo yg gak ikut ?"
"gue males deh wa... lagi juga kalo gak bangyak fak seru ahh..."
"aahhh lo yg bilang deh ke anak anaknya..."

"plen besok kita gak jadi aja deh.
lonya aja pada ngegantung..
gue jg gak tau boleh apa kaga....
kita kensel aja,lagi juga kalo yg ikut dikit gak seru tau...."
sms dikirim kebanyak...

"ngegantung gimana ?"
1 sms balesan
"iya ngegantung... pada jawab insa Allah"
"bsk bsk kalo mao jalan liat liat dulu dah tra !!"

"temen gua bogo dah,dari smlm ngajakin ke bogor giroh banget eh skr gak jadi. gue juga gak tau boleh apa kagak.."
1 lagi sms balesan
"iya emang gue bogo _ _ _"

"yaudah besok besok w juga gak akan ikut lagi kok tra !!"
"yaudah w juga ogah ngajak jalan lagi"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen lama

2013 ( thanks God dor everything )

Untung Gue Punya Mimpi