ahk...

pagi itu aku kembali ke ruangan itu,tempat dimana aku menuntut ilmu. memang kelasku adalah kelas yang terdidik,namun adalah kelas yang terberisik. kadang aku malas dateng kesekolah karena teman-temanku selalu mengganggu,selalu berisik,tertawa dengan keras,bercerita bersama dan galau bersama. menurutku kelasku memang kompak tapi kompak dalam hal yang negatif. sungguh kadang aku ingin tonjok mereka yang berisik,memang mereka pintar namun bacot mereka sungguh membuatku naik darah ahk.... ingin aku keluar dan pergi menjauh meninggalkan teman temanku.
seperti hari ini seperti biasa mereka selalu mengusik dengan bacot mereka..
"Aduh...aduh...."
"hmm... hmm.."
"ehmmmnya kaya kita..."
"ahahahahahahahaha................"
"ehm ... ehm.. makasih yah udah mau jadi teman gue.."
"ahahahahahahahahahahahaha"
"kau terindah... kan selalu terindah..."
"ehm ... ehm.. makasih yah udah mau jadi teman gue.."
"paduan suara.... ehmm... makasih yah...."
Hah saut mereka secara bergantian. sungguh mengganggu  konsentrasi namun aku tidak dapat melakukan apa-apa. dan menurutku buang-buang waktu dan energi untuk meladeni mereka.

jakarta,september 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen lama

fungi

2013 ( thanks God dor everything )